Kader PDIP Lebak Dukung Hasbi Jayabaya Maju Jadi Bupati

Lebak – Dukungan terus mengalir untuk Moch. Hasbi Jayabaya yang merupakan kandidat kuat untuk calon bupati Lebak periode 2024-2029. Dukungan ini datang dari pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan di Kecamatan Cibadak.

Badriyudin, Ketua PAC PDI Perjuangan Cibadak, mengatakan bahwa sebagai kader PDIP di Lebak, mereka memberikan dukungan penuh terhadap keputusan H. Mulyadi Jayabaya yang mendukung Hasbi sebagai calon bupati Lebak.

“Kami mendukung sepenuhnya keputusan Bapak H. Mulyadi Jayabaya untuk mendukung M. Hasbi Jayabaya sebagai Bakal Calon Bupati Lebak periode 2024-2029,” ujarnya.

BACA JUGA: Kursi Dapil Banten I Jadi Rebutan Antar Dinasti Lokal, Putri Daerah, dan Elit Partai

Badriyudin juga menambahkan bahwa Hasbi Jayabaya adalah Kader Terbaik PDI Perjuangan yang saat ini merupakan Anggota DPR RI selama dua periode.

“Hasbi memiliki pengalaman politik yang tidak diragukan lagi, dan layak menjadi pemimpin Lebak selanjutnya,” katanya.

Selama menjadi Anggota DPR RI selama dua periode, Hasbi telah membawa berbagai program pemerintah pusat yang bermanfaat bagi masyarakat.

Badriyudin menegaskan bahwa munculnya nama Hasbi sebagai calon bupati Lebak dan dukungan dari Mulyadi Jayabaya merupakan keputusan yang tepat.

“Jadi ini adalah keputusan tepat, dan sangat layak. Karena kita tahu semua dengan pengalaman pak Hasbi yang sudah tidak bisa diragukan lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *