Kaesang Pangarep Resmi Menjadi Ketua Umum PSI

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang kini resmi menjabat sebagai Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia). Keputusan ini diambil beberapa hari setelah Kaesang menjadi anggota PSI dan mendapatkan KTA PSI (Kartu Tanda Anggota).

Penetapan Kaesang sebagai Ketua Umum PSI terjadi dalam acara Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Senin (25/9/2023). Ketua DPP PSI, Cheryl Tanzil, mengumumkan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI.

“Mari kita sambut dengan meriah, ketua baru kita, Bro Kaesang Pangarep,” kata Cheryl Tanzil saat memandu acara.

Baca juga: Kaesang Pangarep Bergabung dengan PSI, Ini Kata Sekjen PDIP

Kaesang disambut dengan hangat oleh seluruh kader PSI, bahkan pimpinan DPP PSI. Kader-kader PSI bersorak dan menyebutnya ‘Bro Kaesang’ saat Kaesang naik ke panggung.

Politikus PSI, Faldo Maldini, juga mengajak semua hadirin untuk memberikan tepuk tangan meriah untuk Ketua Umum baru mereka, Bro Kaesang.

Kaesang Pangarep tiba di acara Kopdarnas PSI bersama Erina Gudono pada pukul 19.20 WIB. Keduanya tampil serasi dengan pakaian berwarna hitam dan putih.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep secara resmi bergabung dengan PSI, dan setelah bergabung, ia memberikan klarifikasi terkait isu-isu yang menyebutnya akan menggantikan Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *