Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo Mendorong Sinergi untuk Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Bandung

Soreang – Kapolresta Bandung Bersinergi dengan TNI, Forkopimda, Tokoh Agama, dan Masyarakat untuk Pemilu Damai di Kabupaten Bandung.

“Perbedaan pilihan dalam pemilu, merupakan suatu keniscayaan, tetap jaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Bandung, tidak ada paksaan, harus guyub dan tertib dalam bingkai persaudaraan” ujarnya, di Mapolresta Bandung, Jalan Bayangkari No. 1 Soreang, Kabupaten Bandung (26/09).

Polresta Bandung sudah melaksanakan simulasi sistem pengamanan kota

Selain itu, Polresta Bandung sudah melaksanakan simulasi sistem pengamanan kota, mengantisipasi potensi konflik di tahun politik 2024. Tujuan kegiatan ini, mewujudkan ketertiban masyarakat, melahirkan rasa aman dan nyaman, pada tahun politik khususnya di kabupaten Bandung.

FKPPI Cabang Kabupaten Bandung: Kondusifitas Wilayah Kunci Keberhasilan Pemilu 2024

“Vera Hermawan, Ketua FKPPI Kabupaten Bandung, Tekankan Kondusifitas Wilayah dalam Sukseskan Pemilu 2024 Bersama 22 Pengurus Rayon FKPPI.”

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bergabung dengan PSI, Ini Kata Sekjen PDIP

“Barisan Keluarga Besar FKPPI menjadi salahsatu organisasi massa yang siap membantu tugas TNI Polri selaku Pembina, dikarenakan pentingnya pemilu daPn demokrasi bagi masyarakat, untuk berjalannya pemerintahan yang sah dalam pemilihan langsung”, ujar Vera dalam kunjungan silaturahmi kepada pembina organisasi.

Vera Hermawan: Pentingnya Pemilu dan Demokrasi untuk Kedaulatan Rakyat dan NKRI

“Vera Hermawan: Pemilu Dorong Partisipasi Warga, Jamin Pergantian Pimpinan Damai, dan Pupuk Kedaulatan Rakyat serta NKRI.”

“Pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, tentu mesti menjadi isu strategis jelang pemilihan presiden dan legislatif nanti, sehingga meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat akan menjadi tujuan dilaksanakannya pemilu bukan sebaliknya”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *