Kartu Pos Jadi Ide Baru Persib Bandung Kenalkan Rekrutan Patricio Matricardi

Strategi Komunikasi

Menurut Adhi Pratama, Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat, strategi ini merupakan langkah inovatif yang mempererat hubungan antara klub dan pendukungnya.

“Pengumuman beberapa pemain baru sebelumnya banyak menggunakan media yang mengundang Bobotoh untuk datang, membaca, melihat, atau mendengar. Namun kali ini, kami membalik pendekatannya: kami yang datang langsung membawa kabar gembira ke rumah mereka,” ujar Adhi pada Rabu (2/7/2025).

Lebih lanjut, Adhi menyebut bahwa pendekatan melalui kartu pos dapat menciptakan kesan mendalam bagi para penerimanya.

“Kartu pos kami pilih karena bukan hanya menyampaikan informasi, tapi juga menyimpan kehangatan dan memori di dalamnya,” tambahnya.

Tidak hanya sebagai media informasi, kartu pos yang dikirimkan PersPersib umumkan pemain baru Patricio Matricardi dengan cara unik melalui kartu pos, ciptakan komunikasi personal dengan Bobotoh.ib juga memuat visual eksklusif sang pemain baru dan pesan khusus. Hal ini menjadikannya sebagai collectible item yang bernilai tinggi bagi para penerima.

BACA JUGA: Persib Ciptakan Fan Experience Baru lewat Iklan Satu Halaman di Koran, Nostalgia Transfer ala 90-an

Secara eksklusif, kartu pos ini dikirim kepada pemegang MemberSIB, komunitas Bobotoh, serta rekan-rekan media. Dalam era digital seperti sekarang, Persib ingin menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan berkesan bagi para pendukung setianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *