Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek Memicu Kemacetan di Bekasi Barat

Jakarta – Kecelakaan beruntun menghebohkan ruas Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Bekasi Barat, arah Jakarta. Akibatnya, kemacetan parah mulai terjadi seiring mendekatnya ke lokasi kejadian.

Kronologi dan Respons Petugas:

“Iya benar, baru masuk informasinya kecelakaan beruntun,” kata petugas jasamarga Rina saat dihubungi pukul 07.20 WIB, Jumat (22/9/2023). Kejadian ini tercatat terjadi di ruas kanan KM 13 Tol Bekasi Barat pada pukul 07.05 WIB. Saat ini, petugas masih berada di lokasi untuk menangani insiden ini.

Rina menyebut bahwa belum ada informasi mengenai jumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. Namun, dia memastikan bahwa kondisi lalu lintas di sekitar lokasi sangat padat.

“Belum ada informasi kembali mengenai jumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun, tapi lalu lintas padat jelang lokasi saja,” ujarnya.

Berita ini akan terus diperbarui seiring berjalannya waktu. Para pengemudi diimbau untuk mencari jalur alternatif atau mempertimbangkan penundaan perjalanan jika memungkinkan. Tetap terhubung untuk mendapatkan pembaruan lebih lanjut mengenai situasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *