Kenali Model Motor Listrik Davigo, Spesifikasi dan Harganya

Jakarta – Tren motor listrik di Indonesia semakin mencuat kepermukaan dengan sudah beredarnya produk baru maupun lama yang bermunculan, untuk memasarkan kendaraan roda dua bertenaga listrik.

Produk motor listrik ini salah satunya adalah Davigo. Brand motor listrik ini juga sudah turut dalam pameran otomotif dan sudah memamerkan model-model produk motor listriknya.

Produk Davigo ini bermacam-macam type, seperti type Davigo Dragon-S, Davigo Space, Davigo Dragon dan juga Davigo Forza untuk jenis motor listriknya.

Lalu spesifikasi motor Davigo Dragon-S ini sudah menggunakan velg ring 12 serta sudah memiliki double disc brake. Jadi sedikit berbeda dengan motor-motor davigo yang lainnya.

Baca juga: Davigo Buka Peluang untuk Dealership Seluruh Indonesia

Kemudian juga untuk unit Davigo Dragon-S ini bisa dinyalakan menggunakan remot (keyless), yang dinyalakan hanya dengan menekan tombol yang terdapat pada remotnya saja.

Selanjutnya harga Davigo Dragon-S ini dibandrol dengan harga 19.700.000,- off the road, Davigo Space dibandrol dengan harga 18.700.000,- off the road, Davigo Dragon Lithium dibandrol dengan harga Rp 21.970.000,- off the road dan Davigo Forza dibandrol dengan harga Rp 14.970.000,- off the road. Sedangkan untuk on the road marketing Davigo juga bisa bantu pengurusan dengan biaya tambahan Rp. 2.000.000 untuk wilayah Jakarta serta estimasi 2.500.000,- untuk area luar jakarta.

Tidak hanya itu, kelebihan motor listrik Davigo ini. Ketika jarak tempuh yang jauh pengguna davigo diuntungkan dengan semakin sedikit biaya pengeluaran untuk mobilitas transportasi sehari-harinya. Selain tidak perlu mengisi BBM biaya pengecasan pun hanya memerlukan daya 240-540 watt, berbeda-beda kapasitas dari setiap unitnya. Juga motor listrik dikenai dengan pajak tahunan yang tergolong murah serta tidak ada service rutin seperti ganti oli dan lain lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar