Ketua PPP Lebak Sambut Hangat Cawapres Mahfud MD

Lebak – Dalam kunjungannya ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD disambut dengan hangat, Jumat (1/12/2023).

Ia didampingi oleh Rano Karno, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Banten dan dihadiri berbagai tokoh ulama, masyarakat dan kader PPP se-Banten.

Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuluddin, bersama perwakilan dari DPP PPP, serta Ketua DPC PPP Lebak, Neng Siti Julaiha, turut menyambut rombongan dengan penuh keramahan. Bahkan, Neng Siti Julaiha secara khusus mengalungkan kain tenun khas Baduy untuk Mahfud MD sebagai tanda ucapan selamat datang di bumi multatuli, Lebak ini.

Dalam sambutannya, Neng Siti Julaiha atau NJ sapaanya mengungkapkan kepercayaannya terhadap Mahfud MD sebagai sosok yang memenuhi janjinya. Hal ini merujuk pada janji Mahfud MD saat dimintanya untuk datang ke Banten pada Bimtek Caleg DPR RI Oktober lalu.

“Saat dimintai oleh saya untuk datang ke Banten, Prof Mahfud Md menunaikan janjinya dan membuat saya yakin untuk menangkan Ganjar-Mahfud di Banten khususnya di Lebak – Pandeglang,” ujar NJ pada Jumat (1/12/2023).

Baca juga: Selain Kunjungi Malnu Menes, Mahfud MD Akan Berkunjung ke PPP Lebak

Mahfud MD, dalam kesempatan tersebut, memberikan arahan kepada kader dan Caleg PPP di Lebak. Ia membagikan kisah inspiratif tentang penaklukan Gibraltar dengan pasukan yang lebih sedikit dari musuh.

“Untuk membangun semangat saya selalu bercerita soal penaklukan Gibraltar, Karena begini, dulu ditaklukan Muslim Moor pada atau bangsa Moor dan diubah namanya menjadi Jebel Tariq atau Gunung Tariq, hingga menaklukan Eropa sampai beberapa abad,” terang Mahfud MD saat berikan sambutan.

Tak hanya itu, Mahfud MD juga mengajak kader PPP untuk tetap bekerja keras dan tidak terlalu memperhatikan hasil survei yang beredar.

“Jangan terlalu menghiraukan survei karena peluang masih terbuka, tinggal kita berjuang keras dan tawakal,” kata Mahfud.

“Jadi peluang masih terbuka, survey itu di bayar. Sehingga setiap kali Survey itu selalu salah nebak, buktinya PPP beberapa kali lolos PT. Survey itu bukan salah tapi salah melulu,” tandasnya.

Kunjungan ini menjadikan momen bersejarah bagi PPP Lebak dan menegaskan dukungan kuat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Lebak khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar