Ketua RT Bantah Tolak Qurban Dewi Persik

Jakarta – Dalam mediasi yang dilakukan, Malkan Ketua RT membantah adanya penolakan sapi qurban dari Dewi Persik.

Dalam penjelasannya, ia mengatakan bahwa ia menerima sapi kurban Dewi Persik dari jam 10.00 WIB sampai jam 16.00 WIB di masjid setempat dan tidak ada penolakan.

“Nggak pernah ada penolakan. Karena kita menerima kok, dari jam… sapi ada di kita dari jam 10.00 WIB sampai jam 4 (sore). Itu apa merupakan penolakan? Nggak ada penolakan ya,” kata ketua RT 06, Malkan, sehabis mediasi di Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).

Terkait soal ini, menurut dia tidak ada kaitannya dengan politik, karena memang dirinya tidak merasa menolak sapi qurban dari Dewi Persik

“Ya itu justru itu, saya nggak pernah kaitan politik. Kalau bahasa saya Jin Ifrit pun kasih sapi ke sini, saya potong,” ungkap Malkan.

Ketua RT mengatakan bahwa ia tidak menolak daging kurban, tetapi hanya meminta Dewi Persik untuk menyembelih sapinya di masjid setempat, sesuai dengan ketentuan.

“Saya tak pernah tau sapi itu dititipkan atau tidak. Saya menerima itu katanya dari seorang ustad, bilangnya Bu Dewi mau korban di mesjid ini. Saya terima. Setelah saya terima jam 10 tiba-tiba jam 1 jam 2 tiba-tiba ART-nya dia mau ambil sapi itu,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *