Kiprah Politik Neng Siti Julaiha, Sosok Pemimpin Perempuan

RUANGBICARA.co.idNeng Siti Julaiha merupakan seorang politisi yang telah mencatat sejarah saat ini sebagai satu-satunya perempuan yang memimpin sebuah partai politik di Kabupaten Lebak. Ia menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) periode 2021-2026, memimpin partai besar yang berlambang Ka’bah.

Perjalanan politik NJ

Perjalanan politiknya telah menorehkan jejak besar dalam dunia politik lokal. NJ sapaan akrabnya, meyakini bahwa langkah kecil yang diambil dengan berbuat baik bagi rakyat adalah awal dari perubahan yang lebih besar dan bermakna.

Kiprahnya dalam politik dimulai ketika ia terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lebak untuk periode 2014-2019. Kemudian, pada periode berikutnya 2019-2024, ia berhasil meraih kursi sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten. Dalam perjalanan panjangnya ini, NJ juga berhasil menempatkan dirinya sebagai satu-satunya perempuan yang mewakili daerah pemilihan Lebak. Pencapaian ini merupakan bagian dari komitmennya untuk menciptakan perubahan yang berarti dalam masyarakat.

Kini, Neng Siti Julaiha siap untuk melangkah lebih jauh dan memberikan kontribusi lebih besar lagi bagi rakyat. Ia memohon doa dan restu dari masyarakat Lebak dan Pandeglang untuk mencalonkan diri pada pemilu 2024 sebagai Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Banten I (Lebak – Pandeglang).

Dengan tekad dan semangat gigih, dia berharap mewakili suara masyarakat secara nasional melalui PPP. Partai ini memiliki kesinambungan ideologi dengan karakter religiusitas masyarakat Lebak – Pandeglang, yang merupakan kota santri dengan banyak pondok pesantren.

Baca juga: Charity Banten Dukung Neng Siti Julaiha Maju DPR RI

Tenaga dan pikiran adalah amunisi tak ternilai

Neng Siti Julaiha (NJ) menyadari bahwa membangun bangsa lewat parlemen butuh dedikasi dan pengorbanan. Dia percaya tenaga dan pikiran adalah amunisi berharga dalam perjuangan. Keyakinannya pada masa depan bangsa yang cemerlang membuatnya selalu optimis dan berpikir positif untuk kemajuan negara.

Sebagai seorang perempuan yang memegang tanggung jawab sebagai pimpinan partai politik di Lebak, Neng Siti Julaiha memberikan contoh nyata bahwa perempuan memiliki potensi dan kapabilitas yang setara dalam dunia politik.

Dengan semangat gigih dan tekad yang kuat, NJ berjanji untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat dan bangsa. Ia siap mendedikasikan dirinya sepenuh hati untuk mengabdi dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Indonesia.

Semoga langkah-langkahnya dalam dunia politik ini menjadi bagian dari perubahan positif dan kebaikan untuk negeri ini. Dengan dukungan dari masyarakat dan keberpihakan terhadap kepentingan rakyat, Neng Siti Julaiha berharap dapat mewujudkan impian bersama menuju kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar