Kisah Seram Driver Ojol Antar Penumpang, Diberi Uang Berubah Jadi Daun

RUANGBICARA.co.id – Pekerjaan sebagai pengemudi ojek online (ojol) memang penuh tantangan. Mereka harus bersaing dengan ribuan pengemudi lainnya dan bekerja keras untuk mendapatkan poin.

Tak jarang, mereka harus bekerja larut malam, dan inilah saat-saat di mana banyak driver ojol mengalami pengalaman seram.

Sebuah insiden mistis dialami oleh seorang driver ojol di Tangerang Selatan pada Kamis, 10 Agustus 2023 yang lalu, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di akun TikTok @bungsu0178.

Driver ojol ini mengisahkan bahwa ia baru saja mengantar penumpang bernama Mbah Askar dari BSD ke pemakaman di Parigi.

Baca juga: Gempa Bumi Mengguncang Maroko Tengah: Lebih dari 820 Orang Tewas dan 600 Terluka

Namun, yang membuat cerita ini mencekam adalah uang tip yang diberikan oleh penumpang tersebut berubah menjadi selembar daun kering. Daun tersebut kemudian diberikan kepada warga yang penasaran.

“Malam ini kejadian, abang gojeknya nganterin Mbah Askar, dari BSD, dianterin sampai Parigi, makam. Dan ini uang tip nya, dari abang gojeknya,” ujar perekam video dikutip Senin, (11/9/2023).

Driver ojol ini mengakui bahwa ia mengantarkan penumpangnya yang bernama Mbah Askar ke sebuah rumah besar di Parigi. Warga yang penasaran kemudian meminta driver ojol untuk mengantar mereka ke lokasi tersebut.

Namun, ketika tiba di lokasi, mereka malah menemukan bahwa lokasi tersebut adalah pemakaman yang gelap dan sepi.

Video ini kemudian menjadi viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari warganet yang terkejut dan merasa seram dengan kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar