Komunitas LGBT ASEAN Berencana Akan Kumpul di Jakarta

JakartaKomunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dari seluruh negara-negara ASEAN akan mengadakan acara kumpul bareng di Jakarta pada tanggal 17-21 Juli 2023 mendatang.

Acara ini diselenggarakan oleh ASEAN SOGIE Caucus, sebuah organisasi yang berada di bawah naungan Dewan Ekonomi dan Sosial Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sejak tahun 2021, bekerja sama dengan Arus Pelangi dan Forum Asia.

Melalui akun Instagram mereka, @aseansoegicaucus, ASEAN SOGIE Caucus mengundang aktivis queer yang berbasis di Malaysia, Thailand, Laos, Singapura, dan negara-negara lain di Asia Tenggara untuk bergabung dalam ASEAN Queer Advocacy Week (AAW) bulan Juli ini.

Baca juga: Menlu se-ASEAN Adakan Pertemuan ke-56, Bahas Apa Saja?

“Apakah kalian aktivis queer yang berbasis di Malaysia, Thailand, Laos, Singapura, dan negara lain di Asia Tenggara? Mari bergabung bersama kami dalam ASEAN Queer Advocacy Week (AAW) Juli ini,” tulisnya.

AAW merupakan pertemuan yang diadakan untuk memfasilitasi pertemuan dan kolaborasi antara para aktivis LGBTQ Asia Tenggara, serta memperkuat advokasi mereka.

Meskipun lokasi acara ini tidak secara spesifik disebutkan, panitia telah memberikan informasi mengenai kegiatan yang akan dilakukan selama lima hari tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar