Konvoi Kendaraan Listrik Spektakuler Bersama Menteri PPPA dalam acara IEMS 2023

Bogor – Gelaran Langit Biru Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 menghadirkan konvoi kendaraan listrik yang spektakuler.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini berlangsung dengan rute dari ICC Building KST Soekarno, Cibinong Science Center menuju Stadion Pakan Sari Bogor, dan kembali lagi ke ICC Building KST Soekarno.

Acara ini berhasil mengumpulkan beragam komunitas, termasuk Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK Indonesia), Komunitas Mobil Elektrik Indonesia (KOLEKSI), dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (AISMOLI).

Kehadiran I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, turut menambah semarak acara.

“Tentu di hari yang bahagia ini, mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan bisa menginspirasi kita semua untuk pemanfaatan energi bersih dan keberlanjutan kehidupan kita semua,” kata I Gusti Ayu, sebelum memulai konvoi motor listrik, Sabtu (23/9/2023).

Baca juga: Heboh! IEMS 2023 Kembali Hadir Sebagai Pelopor Akselerasi Kendaraan Listrik di Indonesia

Selain itu, ia juga menambahkan pentingnya menjaga bumi dan keberlanjutan untuk generasi masa depan.

“Manfaatnya untuk menjaga bumi kita dan keberlanjutan untuk kita semua khususnya untuk anak cucu kita kedepan,” ungkap dia.

Tak hanya itu, dalam pantauan Ruangbicara acara ini juga mengenalkan inovasi kendaraan listrik hasil konversi berbagai jenis motor, seperti vespa, Honda CB 70, Beat, Vario, menjadi motor listrik berbasis baterai.

Diketahui, acara IEMS 2023 ini didukung oleh perusahaan otomotif ternama, diantaranya adalah PT. Dharna Polimetal Tbk, PT. Astra Honda Motor (AHM), FIF Group, PT. SGMW Sales Indonesia (Wuling Motors), Koneversi Kendaraan Listrik (Paviliun Kementerian ESDM), PT. Honda Prospect Motor, PT. Mandiri Tunas Finance, PT. Yifang Kargo Mutiara Elektronik, PT. Semesta Motor Indonesia, PT. Volex Indonesia, PT. Mitra Metal Perkasa, Selis, Kosmik, Elektrik Rakyat Indonesia (ERI), dan Alva Motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar