KPU Lebak Terima Logistik Tahap Pertama Pemilu 2024

LebakKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak telah menerima distribusi logistik tahap pertama untuk Pemilu 2024 di Gudang KPU Lebak, Jalan Siliwangi, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, pada Senin, (13/11/2023).

Logistik tahap pertama ini berupa tinta yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Muhamad Mujib Setiana, Kasubang Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Lebak, menyatakan bahwa logistik tahap pertama yang diterima berupa tinta Pemilu sebanyak 7.990 unit di Gudang KPU Lebak.

“Alhamdulillah seluruhnya sudah dikirim semua, dengan total bungkusan 160 boks. Ini logistik pertama di Lebak yang datang di gudang kami,” ujar Mujib setelah menerima logistik Pemilu 2024.

Baca juga: KPU Lebak Tetapkan 560 Caleg Masuk DCT Pemilu 2024

Mujib menambahkan bahwa distribusi selanjutnya akan mencakup segel plastik dan logistik lainnya.

“Logistik selanjutnya segel pelastik, tetapi kita tunggu pengirimannya entah besok, atau nunggu kabar selanjutnya,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa belum ada informasi terkait distribusi kotak suara, namun informasi lebih lanjut akan disampaikan kemudian.

Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Eddy Prastyo, menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personil untuk mengamankan logistik Pemilu di Gudang KPU Lebak.

Kepolisian khususnya Polres Lebak siap mengamankan logistik Pemilu 2024. Dalam hal ini menyiapkan tiga personil setiap hari, secara bergantian,” kata Eddy.

Eddy menegaskan bahwa gudang KPU Lebak telah dilengkapi dengan kamera CCTV untuk memantau dan mengamankan logistik Pemilu 2024.

“Gudang ini sudah ada CCTV nya, yang pengadaannya oleh pemilik gudang. Sudah disiapkan di tiap ruangan, terdapat kamera. Diluar juga sudah ada, dan rencananya penambahan ada empat lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar