Kunjungi Kantor PPP Lebak, Mahfud MD: Isu Hakim MK Curang Rakyat Kecil Harus Tahu

LebakCalon Wakil Presiden (Cawapres), Mahfud MD, memasuki tahap kampanye dengan mengunjungi Kantor DPC PPP Lebak, Banten.

Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Neng Siti Julaiha, Ketua DPC PPP Lebak dan Caleg DPR RI dapil Banten I Lebak – Pandeglang, beserta kader PPP se-Banten.

Mahfud MD tiba di Kantor DPC PPP Lebak, Rangkasbitung, pada pukul 13.55, Jumat (1/12/2023), dan diberi selendang tenun khas Baduy oleh Ketua DPC PPP Lebak, Neng Siti Julaiha.

Dalam pidato singkatnya, Mahfud MD mengajak kader PPP se-Banten untuk bersatu dan bekerja keras demi meraih kemenangan. Menurutnya, kemenangan tersebut penting untuk mengisi pos-pos penting dalam menegakkan konstitusi dengan benar.

“Mengapa harus menang ? Yaitu untuk mengisi ruang-ruang kosong untuk menegakan konstitusi dengan benar,” ujar Mahfud pada Jumat (1/12/2023).

Baca juga: Ketua PPP Lebak Sambut Hangat Cawapres Mahfud MD

“Agar kedepannya partai politik untuk bener-bener hadir untuk mencapai tujuan konstitusi Indonesia adil makmur dan berdaulat,” sambung dia.

Selain itu, Mahfud MD juga menyoroti pentingnya menyampaikan informasi kepada rakyat kecil mengenai isu-isu yang dapat mengancam konstitusi. Ia menegaskan bahwa isu hakim Mahkamah Konstitusi (MK) yang diduga curang harus diketahui oleh rakyat kecil.

“Isu hakim MK curang itu rakyat kecil harus tahu, bahwa negara ini sedang tidak baik-baik saja,” tukas Mahfud.

Sebelum mengunjungi Kantor DPC PPP Lebak, Mahfud MD juga menghadiri kegiatan Halaqoh Kebangsaan di Pondok Pesantren Malnu, Menes, Pandeglang, serta melakukan kunjungan ke perajin emping Menes.

Kunjungannya diakhiri dengan momentum bersejarah di Kantor DPC PPP Lebak, Rangkasbitung, sebagai bagian dari langkah strategis dalam rangka mencapai dukungan masyarakat pada Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *