Lawan Narkoba, KKM UNIBA Kelompok 29 Kolaborasi dengan BNN

Narkoba, Musuh Bersama yang Mengancam Masa Depan Indonesia

SerangNarkoba telah menjadi musuh bersama bagi dunia, termasuk Indonesia. Narkoba tidak hanya mengambil nyawa, tetapi juga mengancam masa depan bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, Kelompok 29 KKM Uniba menginisiasi kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Alang-alang, Rabu (9/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Ainul BNN Perwakilan Banten menegaskan bahwa pencegahan narkoba bukan hanya tanggung jawab BNN, tetapi tanggung jawab kita semua.

Kemudian Kepala Desa Alang-alang, Sapuratman menyampaikan harapan dalam kegiatan ini untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dalam upaya pencegahan narkoba di desa. Khususnya, untuk para RT/RW agar dapat mengawasi lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Kuliah Kerja Mahasiswa Uniba Fokus Pendidikan

Narkoba dan Masa Depan Indonesia

Penting untuk diingat bahwa masalah narkoba tidak hanya berhubungan dengan kesehatan, tetapi juga berdampak pada kelangsungan generasi masa depan Indonesia.

Anak-anak muda menjadi sasaran utama peredaran narkoba. Ainul menambahkan hal ini dalam diskusi.

Semua pihak berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar, terutama bagi Desa Alang-alang dan masa depan Indonesia. Putri, Ketua Pelaksana, menegaskan harapannya atas kesuksesan kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar