Jakarta – PT Transportasi Media Indonesia resmi melakukan rebranding dengan meluncurkan logo baru sebagai bagian dari strategi memperkuat eksistensi di era digital. Transformasi ini menjadi simbol integrasi dan soliditas ekosistem transportasi yang kini menjadi fokus utama perusahaan.
Managing Director PT Transportasi Media Indonesia, Irwadhi Marzuki, menjelaskan bahwa logo baru mencerminkan semangat untuk menghadirkan solusi cerdas dalam penyediaan informasi seputar transportasi yang cepat, tajam, terpercaya, dan akurat.
BACA JUGA: Balik Lebih Cepat ke Jakarta, Vanya Pilih Disiplin Meski Mudik Tak Nyaman
“Logo baru ini mencerminkan semangat kami untuk menawarkan solusi cerdas dalam menyediakan informasi cepat, tajam, terpercaya, akurat dan menjadi referensi di bidang transportasi. Selain itu, perubahan ini membuka peluang pertumbuhan bisnis yang lebih pesat,” ujar Irwadhi kepada Ruang Bicara, Minggu (6/4/2025).
Menurut Irwadhi, perubahan logo dan identitas visual ini tidak hanya sekadar perubahan tampilan, melainkan mencerminkan semangat baru perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan mitra bisnis.