Lewat Lomba Qosidah, FORSAZ Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Lebak

Lebak – Semangat tinggi Forum Santri Zilenial (FORSAZ) dalam menggelar Lomba Qosidah “GAMA Menggema” se-Kabupaten Lebak dan Pandeglang. Acara ini berlangsung di Lapangan Futsal Sudamanik, Cimarga, Kabupaten Lebak, pada Minggu (31/12/2023).

Ketua FORSAZ, David Alfarizi, menjelaskan Lomba Qosidah dipilih sebagai medium indah untuk menyampaikan pesan dan mendekatkan diri kepada masyarakat melalui seni dan lagu-lagu religi yang indah.

David menyatakan keyakinannya bahwa Ganjar-Mahfud, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, layak memimpin negara. Mereka dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap pelestarian seni dan budaya, terutama kesenian Islam di masyarakat Banten.

“Kami yakin Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang dapat mempertahankan dan memajukan kekayaan seni dan budaya Indonesia, terutama kesenian Islam. Oleh karena itu, mereka perlu didukung oleh semua kalangan, baik santri maupun masyarakat umum,” ujar David dalam sambutannya.

Baca juga: Hadiri Santri Zilenial Fest 2023, Neng Julaiha Sampaikan Ini

Sementara itu, Neng Siti Julaiha, Caleg DPR RI dari PPP dapil Lebak-Pandeglang dan Wakil Ketua TPC Ganjar-Mahfud Lebak menambahkan, bahwa Ganjar memiliki sifat sederhana dan merakyat serta Mahfud MD memiliki integritas dalam menjalankan tugasnya.

“Pak Ganjar sosok sederhana, merakyat, bisa menginap di rumah masyarakat di mana saja. Pak Mahfud selama menjadi ketua MK belum pernah memutuskan kepentingan keluarga tidak seperti MK sekarang,” ucap Neng Julaiha alias NJ.

Dengan suksesnya Lomba Qosidah, FORSAZ optimis partisipasinya mendukung Ganjar-Mahfud akan berdampak positif pada dukungan masyarakat Lebak. Acara yang dihadiri ratusan peserta dan tokoh masyarakat menjadi upaya pelestarian seni keagamaan serta memperkuat harapan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *