Liverpool Menang 3-1 Melawan Sheffield United

RUANGBICARA.co.id – Pada pertandingan antara Liverpool dan Sheffield United, keduanya bermain penuh semangat di lapangan.

Babak pertama dimulai dengan serangan agresif dari Liverpool, dengan Nunez mencetak gol pada menit ke-17. Kiper Sheffield melakukan kesalahan, memungkinkan gol tersebut terjadi. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan The Reds.

Perjuangan Sheffield di Babak Kedua

Di babak kedua, Sheffield United tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-58, gol bunuh diri dari Bradley membuat mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, Liverpool tidak berkecil hati.

Manajer Liverpool melakukan perubahan pemain pada menit ke-60, dengan mengganti Mohamed Salah dan Gravenberch dengan Robertson dan Elliott. Perubahan itu membawa dampak positif bagi Liverpool.

BACA JUGA: Pertahankan Posisi Puncak Klasemen, Liverpool Jamu Sheffield United, Ini Link Live Streamingnya

Pada menit ke-77, serangan balik Liverpool membuahkan hasil. Mac Allister mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, membuat skor menjadi 2-1 untuk Liverpool.

Dan jelang pertandingan berakhir, pada menit ke-90, Robertson memberikan umpan terukur yang disundul oleh Gakpo untuk memperlebar keunggulan Liverpool menjadi 3-1.

BACA JUGA: Dramatis! Chelsea Berhasil Kalahkan Manchester United 4-3

Dengan permainan yang solid, Liverpool berhasil mempertahankan kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 3-1. Ini adalah kemenangan yang penting bagi The Reds dalam mempertahankan posisi puncak klasemen di premier league.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *