Mayat Ditemukan di Lintasan Kereta KM 78 Rangkasbitung

LebakPeristiwa tragis terjadi di Lintasan Kereta KM 78, Kp. Cijoro, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Seorang pria yang dikenal sebagai Agus, berusia 50 tahun dan beragama Islam, ditemukan meninggal dunia di lokasi tersebut. Agus beralamat di Kp. Kebon Kopi, Rt. 001 Rw. 019, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Rabu, (25/10/2023), sekitar pukul 08.30 WIB.

Peristiwa ini disaksikan oleh dua orang saksi. Saksi pertama adalah Nurhalim, seorang wiraswasta berusia 38 tahun yang beralamat di Kp. Pasir Sukarayat, RT. 001/RW. 015, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Saksi kedua adalah Iman Sugestiana, seorang buruh harian lepas berusia 25 tahun yang beralamat di Komplek Pendidikan, Rt/Rw. 008/009, Desa Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Baca juga: Mayat Wanita di Septic Tank Ternyata Dibunuh oleh Tetangganya

Kejadian ini terjadi saat petugas Patroli Keselamatan Daerah (PKD) sedang melakukan patroli di sekitar lintasan rel kereta sekitar pukul 07.30 WIB. Saksi Iman Sugestiana melihat kerumunan warga di KM 78, Kp. Cijoro, dan segera mendekati tempat tersebut.

Dia melihat seorang pria tergeletak tak bernyawa, diduga akibat tertabrak oleh Kereta Api 2656 Batu Bara. Iman Sugestiana segera menghubungi Nurhalim dan berkoordinasi dengan petugas terkait. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Rangkasbitung.

Petugas yang turut dalam kegiatan ini adalah Bripka Juremi, S.H., Bripka Riki Andriana, dan Briptu Hari Abdul Setiaji, S.H.

Dalam pemeriksaan awal, tidak ditemukan barang bukti di lokasi kejadian. Tindakan yang telah dilakukan oleh petugas meliputi mendatangi tempat kejadian, mencari saksi-saksi, meminta keterangan dari para saksi, mengamankan barang bukti, serta membawa mayat Agus ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar