Mayat Wanita di Septic Tank Ternyata Dibunuh oleh Tetangganya

Cilacap – Wanita berinisial IM (33), yang jasadnya ditemukan dalam septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, ternyata menjadi korban pembunuhan yang mengerikan oleh tetangganya yang berinisial AS (31), yang rumahnya berjarak 300 meter.

Motif Keji Pelaku

Kapolresta Cilacap Kombes Fannky Ani Sugiharto mengungkapkan bahwa pelaku awalnya membunuh karena ingin menguasai harta korban.

Pelaku masuk ke rumah korban pada Sabtu (9/9/2023) malam. Di dalam rumah korban, pelaku mencuri barang berharga seperti ponsel, perhiasan, dan uang. Korban yang terbangun mencoba melawan, namun akhirnya dibekap oleh pelaku hingga lemas.

Pemerrkosaan dan Pembunuhan Sadis

Setelah merampok, pelaku nekat memperkosa korban.

“Saat akan pergi, pelaku nafsu melihat pakaian korban yang tersingkap. Ia kemudian menyetubuhi korban yang sudah lemas. Korban melawan lagi dengan menggigit bibir pelaku. Namun saat menyetubuhi, korban dibacok menggunakan golok yang dibawa,” jelas Kombes Fannky, Kamis (14/9/2023).

Baca juga: Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Septic Tank di Cilacap

Pembuangan Mayat dan Barang Bukti

Pelaku meninggalkan korban dalam keadaan lemas dan pergi dengan harta curian. Keesokan malam, pelaku kembali ke rumah korban dan menemukan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar