Menarik! Wakil Walikota Cilegon Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di PPP Lebak

Lebak – Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pertamanta, membuat langkah mengejutkan dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Lebak pada Jumat, (24/5/2024).

Langkah ini menjadi titik awal baru dalam karir politik Sanuji dan berpotensi mengubah peta politik di wilayah tersebut.

Pada pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dimulai hari ini, Sanuji secara resmi mengambil formulir pendaftaran melalui perwakilannya. Formulir tersebut diserahkan langsung oleh panitia penjaringan.

“Beliau ngin mengabdi untuk kemajuan Lebak dan merespon permintaan supaya kiprah beliau kembali ke daerah asal,” ujar Eli Suhaeli, perwakilan Sanuji, di kantor DPC PPP Lebak, Jumat, (24/5/2024).

BACA JUGA: Besok PPP Lebak Buka Penjaringan Bacabup, Ini Syaratnya

Dengan langkah ini, dinamika politik di Kabupaten Lebak diperkirakan akan mengalami perubahan signifikan. Masyarakat kini menantikan langkah-langkah selanjutnya dari Sanuji dan persiapan yang akan dilakukan dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Diketahui, DPC PPP Lebak membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai Jumat, 24 Mei 2024 hingga 10 Juni 2024. Proses ini akan menjadi penentu bagi calon-calon yang akan bersaing dalam Pilkada mendatang.

BACA JUGA: PPP Lebak Bakal Buka Penjaringan Calon Bupati, Ini Tanggalnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *