Mengenal Discord: Aplikasi Rahasia Perselingkuhan Pilot dan Pramugari

RUANGBICARA.co.id – Fenomena perselingkuhan viral antara seorang pilot dan pramugari semakin mencuat setelah istri sah, TikTokers Ira Nandha, mengungkapkan cerita tersebut. Dalam skandal ini, terungkap bahwa komunikasi terlarang antara keduanya dilakukan melalui aplikasi Discord.

Apa Itu Discord ?

Discord, awalnya dikembangkan sebagai platform komunikasi daring untuk pemain game, kini telah menjadi tempat favorit bagi berbagai komunitas online. Dalam konteks perselingkuhan ini, Discord menjadi media komunikasi rahasia antara seorang pilot dan pramugari.

Fitur-Fitur Utama Discord yang Dimanfaatkan:
1. Server dan Saluran (Channels)

Discord memungkinkan pengguna membuat atau bergabung dengan server, di mana saluran-suara dan saluran-teks dapat digunakan untuk komunikasi dalam kelompok atau topik tertentu.

2. Suara dan Video

Aplikasi ini mendukung panggilan suara dan video, baik dalam saluran suara maupun panggilan pribadi, yang sering digunakan untuk rapat daring, sesi permainan, atau obrolan informal.

3. Pesan Teks

Pengguna dapat berkomunikasi melalui pesan teks di saluran teks, termasuk teks biasa, gambar, video, atau tautan.

Baca juga: Selebgram Ungkap Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari

4. Roles dan Izin

Administrator server memiliki kemampuan untuk mengatur peran dan memberikan izin akses tertentu kepada anggota, membantu mengorganisasi dan mengendalikan pengalaman pengguna.

5. Bots

Discord mendukung bot, program otomatis dengan berbagai fungsi tambahan, seperti pemutar musik atau sistem pengaturan peran otomatis.

6. Integrasi Game

Aplikasi ini sering terintegrasi dengan platform game, memungkinkan pemain berbagi status permainan, berkomunikasi, dan melakukan panggilan suara tanpa harus meninggalkan permainan.

7. Aplikasi Bergerak

Discord memiliki versi aplikasi mobile untuk Android dan iOS, memungkinkan pengguna tetap terhubung dan berkomunikasi di mana saja.

Meskipun Discord dikenal karena antarmuka pengguna yang intuitif dan kegunaannya yang luas, kontroversi muncul ketika platform ini disalahgunakan untuk keperluan perselingkuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *