Menguatkan Pengurus, IPNU-IPPNU Banten Gelar Halal Bihalal dan Family Gathering

Serang – Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Banten menggelar acara Halal Bihalal serta Family Gathering yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 2 hingga 4 Mei di Villa Agung Cimampang, Kabupaten Lebak, Banten, pada Jumat (3/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh para pengurus dan kader PW IPNU-IPPNU Banten dengan tema “”kuatkan Ikatan, Teguhkan rasa kekeluargaan demi terwujudnya pelajar NU Banten yang menguasai Zaman.”

Dalam kesempatan itu, Ketua PW IPNU Banten, Rizieq Sihab, mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa berkumpul dengan kader IPNU-IPPNU, khususnya di Lebak Selatan.

“Saya pribadi merasa senang dan bangga tentunya, karena dapat hadir dan berkumpul, sekaligus dapat bersilaturrahmi bersama Rekan dan Rekanita IPNU IPPNU se- Provinsi Banten ini, mudah-mudahan silaturrahmi ini dapat terus dijaga dan dirawat melalui kebersamaan, solidaritas dan harmoni dalam membangun bangsa, negara dan daerah, khususnya dalam membangun wilayah di daerah Banten,” ujar Rizieq pada Jumat (3/5/2024).

BACA JUGA: Hadapi Tantangan Berat, Ini Langkah IPNU-IPPNU Banten ke Depan

Acara ini juga dijadikan momen refleksi bagi pengurus untuk saling memaafkan satu sama lain, sesuai dengan Hari Pendidikan Nasional yang tengah berlangsung.

Sementara, Nurul Fauziah, Bendahara PW IPPNU Banten, menambahkan bahwa PW IPNU-IPPNU Banten akan terus memperkuat kebersamaan untuk menciptakan pelajar NU Banten yang siap menghadapi masa depan.

“PW IPNU-IPPNU Banten akan terus merajut kebersamaan agar terwujudnya pelajar NU Banten yang menguasai zaman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *