MPBI UNJ Raih Penghargaan Prodi Terakreditasi Internasional

Jakarta – Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia (MPBI) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berhasil meraih penghargaan sebagai Program Studi Terakreditasi Internasional dalam ARTEC Fair 2023.

Acara penutupan tersebut diselenggarakan oleh Fakultas Bahasa dan Seni UNJ dengan tema “Harmoni Budaya: Menggali Kreativitas Bahasa, Seni, dan Pendidikan dalam Mendukung Keberagaman” di Aula Latief Lt.2 Gedung Dewi Sartika UNJ Senin, (27/11/2023).

Dalam sambutannya, Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd., Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, menyatakan, “ARTEC Fair adalah wadah kreativitas dan wahana apresiasi bagi dosen, tendik, dan mahasiswa yang berkontribusi pada Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta.”

Prestasi luar biasa ini diraih oleh Dr. Miftahulkhairah Anwar, M.Hum., selaku Kaprodi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, yang secara resmi menerima penghargaan sebagai Program Studi Terakreditasi Internasional.

Baca juga: Promosikan Keberagaman, FBS UNJ Adakan ARTEC Fair

Dalam harapannya, Dr. Miftahulkhairah Anwar mengungkapkan optimisme bahwa ARTEC Fair 2023 akan meningkatkan prestasi yang berdampak positif pada kualitas program studi di masa mendatang.

ARTEC Fair 2023 berlangsung lancar dan dimeriahkan oleh berbagai penampilan, termasuk musikalisasi puisi, paduan suara, tarian kontemporer, dan akapela. Dr. Ifan Iskandar, M.Hum., Wakil Rektor 1 UNJ, memberikan sambutan penutup dengan menyatakan, “Fakultas Bahasa dan Seni tidak pernah pudar, dan setiap agenda FBS selalu disambut dengan meriah dan ceria.”

Beliau menambahkan, “FBS harus terus berubah, mengingat pekerjaan di masa depan akan terus berkembang. Oleh karena itu, setiap program studi harus tidak hanya fokus pada pengembangan, tetapi juga mampu membimbing dan memperkuat pola pikir mahasiswa. Selamat kepada FBS, terus tingkatkan kualitas di bidang Bahasa dan Seni.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *