MURTILA Promosindo, Motor di Balik Lahirnya Ruang Bicara

DULU, ketika media informasi berbasis cetak seperti koran dan majalah sedang menjamur, MURTILA Promosindo hadir sejak 1999 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang advertising. Saat itu, MURTILA menempatkan diri sebagai biro iklan yang melayani berbagai klien dari sektor perusahaan maupun lembaga, khususnya dalam publikasi event ulang tahun, peresmian, dan kegiatan penting lainnya.

Dari fase tersebut, MURTILA merangkak step by step menjadi publisher dengan melayani penerbitan buku dan majalah secara ceremonial bagi lembaga pemerintahan maupun perusahaan nasional.

BACA JUGA: Booth MP Group Ramaikan Pameran KIP 2025

Perjalanan MURTILA tak berhenti di situ. Di tengah derasnya arus informasi dan semakin kompetitifnya industri media, MURTILA di bawah kepemimpinan Irwadhi Marzuki sebagai Managing Director kemudian melahirkan media informasi digital Ruang Bicara Media dengan kanal www.ruangbicara.co.id, sembari tetap mempertahankan layanan biro iklan yang dijalankan secara selektif.

Perusahaan ini terus berkembang dan mulai menjangkau layanan event berskala nasional. MURTILA turut menangani pameran-pameran besar, seperti pameran keterbukaan informasi publik bekerja sama dengan Komisi Informasi Pusat (KIP) yang digelar pada Oktober 2025 bersama Ruang Bicara. Sebelumnya, MURTILA juga bersama Ruang Bicara menginisiasi sejumlah kegiatan seperti fun futsal dan peringatan Hari Santri Nasional bersama Forum Santri Gen Z (FORSAZ) di berbagai daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *