Neng S Julaiha Ajak Masyarakat Sambut Pemilu 2024 dengan Ceria

Lebak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten mengadakan Kirab Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Neng Siti Julaiha, Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, dan juga Caleg DPR RI dari PPP Dapil Lebak – Pandeglang.

Pada kesempatan itu, NJ sapaan akrabnya, mengajak seluruh elemen masyarakat Lebak untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah sudah selesai agenda seremonial kirab pemilu yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Banten,” kata NJ saat di Pendopo Bupati Lebak, Senin (18/9/2023).

“Sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Lebak saya mengajak semua elemen masyarakat kabupaten dalam menyongsong pesta politik ini seperti pesan kepala daerah tadi dengan ceria,”¬†tambahnya.

Baca juga: Sah! KPU RI Tetapkan DPT Pemilu 2024

Selain itu, NJ mengajak masyarakat membangun demokrasi yang kuat dan bersinergi untuk pembangunan kabupaten Lebak.

“Jadi semua bergerak, semua ber-positif thinking dan semua menyambut pemilu ini dengan betul-betul demokrasi yang dibangun dan bersinergi untuk pembangunan kabupaten Lebak yang kita cintai, khusus untuk kabupaten Lebak kita bersinergi bersama, salam dua jari!,” tutup NJ dengan semangat.

Diketahui, Kirab Pemilu ini akan berlangsung di enam daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Lebak dari tanggal 18 hingga 25 September 2023. Acara ini akan diakhiri di Kecamatan Cilograng, dan bendera kirab akan diserahkan ke Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar