Neng Siti Julaiha Lantang Suarakan Bela Palestina

SerangNeng Siti Julaiha, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), memperlihatkan dukungannya yang tegas terhadap kemerdekaan Palestina.

Dalam sebuah aksi yang penuh semangat, Perempuan yang akrab di sapa NJ ini, dan rekan-rekannya dari DPRD Provinsi Banten, terutama yang berasal dari Fraksi PPP, mengenakan syal bertuliskan ‘Save Palestine’ ketika menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Banten, Kota Serang, pada Selasa, (7/11/2023).

NJ yang saat ini, maju jadi Caleg DPR RI untuk daerah pemilihan (Dapil) Lebak – Pandeglang. Diketahui menjadi pelopor penggalangan dukungan untuk Palestina.

Baca juga: Neng S Julaiha Ajak Masyarakat Sambut Pemilu 2024 dengan Ceria

Telihat dalam video yang diunggah di Instagram Relawan NJ, ia dan rekan-rekannya dengan berani menyuarakan dukungan mereka untuk Palestina dengan penuh semangat.

“Palestina.. merdeka.. Palestina merdeka. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar,” ucap NJ dan rekannya dalam video tersebut, dikutip Rabu (8/11/2023).

Pernyataan tegas ini menunjukkan dukungan kuat mereka untuk Palestina, dan Neng Siti Julaiha menjadi sosok yang lantang dalam menyuarakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar