Netizen Baper saat Eca Aura Bersama Alam Ganjar

Jakarta – Baru-baru ini, Alam Ganjar, putra dari calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo, menjadi pusat perhatian netizen setelah terlihat menemani ayahnya dalam beberapa acara.

Namun, sorotan tidak hanya terfokus pada Alam Ganjar. Dalam akun TikTok fanbase dengan nama @alamganjarr mengunggah momen menarik di mana pria berusia 21 tahun tersebut bersama salah satu brand ambassador e-sports, Eca Aura.

Postingan di akun TikTok tersebut langsung mendapat perhatian dari berbagai komentar netizen yang ikut menjodohkan Alam Ganjar dan Eca Aura. Bahkan, momen saat keduanya mendukung para penyandang disabilitas kini telah menjadi viral di media sosial.

“Kok jadi gw yang baper sama mereka berdua,” ujar salah satu netizen.

“Pasangan yg serasi Eca sama alam cantik dn ganteng,” kata netizen lainnya.

Baca juga: Putri Ariani Raih Posisi Keempat, Padahal Penampilannya Sangat Memukau

Tentu saja, banyak yang penasaran dengan siapa sebenarnya Eca Aura selain menjadi seorang brand ambassador e-sports.

Menurut berbagai sumber, Eca Aura adalah seorang wanita yang lahir di Makassar pada 14 November 2001 dan akan berusia 22 tahun bulan depan.

Wanita ini tumbuh besar di Malang, Jawa Timur, dan menyelesaikan studinya di SMA Katolik Rajawali.

Meskipun sempat melanjutkan pendidikan ke Taylor’s University, namun, kuliahnya tidak dilanjutkan karena pandemi dan alasan pribadi.

Selain itu, Eca juga dikenal sebagai anak konglomerat. Ayahnya, Erwin Japasal, adalah seorang pengusaha sukses asal Malang yang memiliki beragam bisnis.

Eca Aura dikenal oleh publik sebagai seorang TikToker dan brand ambassador e-sports. Berkat kecantikannya, Eca berhasil mendapatkan 2,7 juta pengikut. S

elain itu, ia juga melebarkan sayapnya sebagai seorang pembawa acara dalam sebuah talkshow bertajuk “TALKPOD,” yang dipandu oleh Indra Jegel dan Surya Insomnia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar