Paguyuban Bobotoh Banten Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Serang – Untuk mempererat tali silaturahmi antar pendukung sepak bola Persib Bandung. Paguyuban Bobotoh se-Provinsi Banten menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) tepatnya di lapangan Taman Minggu (31/03/2024)

Ketua Umum Paguyuban Bobotoh se-Provinsi Banten, Alan Maulana Aminudin, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan ajang silaturahmi bersama.

“Kegiatan yang diadakan pada hari ini Paguyuban Bobotoh Banten buka bersama antar bobotoh se-provinsi banten, adapun masa yang hadir di acara buka bersama ini diperkirakan mencapai kurleb 500 orang. Dan masa yang hadir berasal dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di provinsi banten,” kata Alan melalui keterangan resminya, Minggu (31/3/2024).

BACA JUGA: Live Streaming Laga El Clasico Indonesia: Persija vs Persib Liga 1

Lebih lanjut, ia  mengapresiasi antusiasme para bobotoh Banten yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Suatu kebanggaan bagi pribadi saya sebagai ketum Paguyuban Bobotoh Banten, dimana antusiasme bobotoh provinsi banten kegiatan bukber ini sangat tinggi,” tutur Alan.

Dengan kebanggaan, Alan juga menekankan pentingnya memiliki dampak positif di masyarakat, bukan hanya sebatas dukungan dalam dunia sepak bola.

“Kedepannya saya berharap semoga suporter khususnya memiliki penilaian positif di masyarakat umum sehingga kita hadir terus di masyarakat hanya persepak bolaan saja tapi hal-hal positif masyarakat umum yang kita laksanakan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *