PC PMII Tulang Bawang Masa Khidmat 2023-2024 Resmi Dilantik

Tulang Bawang – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Tulang Bawang, Lampung masa khidmat tahun 2023 hingga 2024 telah diresmikan oleh Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII).

Pelantikan ini berlangsung di Aula Pondok Pesantren Darul Islah Banjar Margo Tulang Bawang pada hari Senin (28/08/2023).

Acara ini dihadiri oleh alumni PMII, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Polres, Organisasi Kemasyarakatan Profesional, serta seluruh anggota PMII dari Pengurus Rayon dan Pengurus Komisariat di bawah PC PMII Kabupaten Tulang Bawang.

Rahmat Giffary Bestami, perwakilan dari Ketua Umum PB PMII, mengambil sumpah dan mengucapkan sambutan kepada Pengurus Cabang PMII Tulang Bawang yang akan dikepalai oleh Fatah Khudlori.

Baca Juga: Tak Terima Nama Dicatut, Koordinator Gusdurian Lebak: Tidak Etis dan Tidak Patut!

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan saya berharap PC PMII Tulang Bawang terus eksis dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan khususnya bagi warga pergerakan di Kabupaten Tulang Bawang.” Ungkap Rahmad.

Selain itu, Fatah Khudlori, Ketua PC PMII Tulang Bawang, mengungkapkan pentingnya peran para kader PMII sebagai agen perubahan dan kontrol sosial.

“Mahasiswa khususnya kader PMII sebagai social control, sebagai agen perubahan harus mampu membawa perubahan kearah lebih baik, usaha ini harus kita lakukan bersama untuk eksistensi PMII Tulang Bawang yang akan datang.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar