Peduli UMKM, WINOD Ajak Kerja Sama Pengrajin Lokal

Jakarta WINOD brand lokal fashion & apparel yang dikenal dengan koleksi footwear wanita mengikuti kampanye Shopee Pilih Lokal yang berlangsung mulai dari tanggal 18 Juni hingga 17 Juli 2023 di marketplace kenamaan tersebut.

Kampanye ini memperkenalkan brand lokal terbaik di Indonesia untuk meningkatkan penjualan online melalui situs khusus. WINOD, sebagai brand lokal terbaik, mendapatkan apresiasi dalam kampanye ini. Mereka sebelumnya memenangkan penghargaan Brand Choice Award kategori Sandal Wanita pada bulan Mei. Christian Dwi Pratikno, Brand Founder & Direktur PT Winod Ritel Indonesia, menyatakan dukungan WINOD kepada masyarakat desa sebagai respons terhadap pandemi Covid-19 dengan menciptakan produk alas kaki berkualitas.

Baca juga: Menteri Koperasi Apresiasi Pelaku UMKM dalam Perayaan Hari UMKM Nasional 2023

“Ia juga mengaku, WINOD melibatkan ratusan pengrajin lokal untuk membuat produk footwear berkualitas. Hal ini sebagai kontribusi pemberdayaan SDM dan UMKM lokal. WINOD awalnya mengajak satu pengrajin bengkel sepatu, lalu jumlah pengrajin lokal bertambah seiring permintaan pasar. Sekarang ada sekitar 300 pengrajin lokal yang bekerjasama dengan WINOD,” ujar Christian.

Selain membantu pengrajin, WINOD memberikan inspirasi menjadi brand lokal dengan kualitas dan harga terjangkau yang disukai wanita Indonesia. WINOD memiliki kenyamanan, desain elegan, ketahanan, harga terjangkau, dan model trendy yang kekinian.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *