Pemetaan PNS Kemenag Banten 2018 Akan Dilakukan Sesuai Surat Edaran Terbaru

Serang – Kabar baik datang bagi PNS Kemenag Banten Angkatan 2018. Setelah proses audiensi dan diskusi, Forum Komunikasi PNS Kemenag Banten 2018 berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten.

Dua kali audiensi telah dilakukan oleh perwakilan guru PNS Kemenag Banten dengan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten. Audiensi pertama terjadi pada Jumat, 8 Maret 2024, di mana perwakilan forum disambut oleh perwakilan kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Banten.

Mereka menyambut baik aspirasi perwakilan forum dan menyarankan untuk mengadakan audiensi dengan ketua tim analisis kepegawaian Kanwil Banten.

Tindak lanjut dari audiensi tersebut berlangsung pada Senin, 11 Maret 2024, di mana Surat Edaran B-483/Kw.28.01.01/Kp.07.1/03/2024 diterbitkan perihal Edaran Pemetaan dan Penataan Guru Formasi Calon PNS 2018 pada tanggal 20 Maret 2024.

BACA JUGA: Kemenag Buka 4 Ribu Formasi CPNS 2023: Catat Syarat dan Jadwalnya

Surat edaran tersebut menjelaskan bahwa penyusunan daftar kandidat usul pemetaan PNS angkatan 2018 dilakukan berdasarkan beberapa faktor, antara lain beban kerja guru, domisili, status perkawinan, dan rangking kelulusan.

Dwi Nurwahyudi, salah satu perwakilan Forum PNS Kemenag Banten Angkatan 2018, mengungkapkan harapannya agar surat edaran ini dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh para pemangku kebijakan. “Semoga langkah ini mendapat ridha dan keberkahan dari Allah SWT. Kami berharap rekan-rekan angkatan 2018 yang sudah lama menantikan kabar baik ini dapat segera terwujud. Amiiin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *