Pengembangan Kader Jadi Fokus PC IPNU Kab. Serang

SerangPC IPNU Kabupaten Serang menggelar Rapat Kerja perdana periode 2023-2025 yang dihadiri perwakilan ketua PAC dari 29 kecamatan. Fokus utama dalam rapat kerja ini adalah pengembangan kader dan pimpinan komisariat.

Acara tersebut berlangsung sukses pada 20-21 Oktober 2023 di Villa Nini Aki Carita, Pandeglang-Banten, dengan tema “Progresivitas Pelajar NU yang Inovatif, Responsif, dan Berakhlakul Karimah.”

Ketua PC IPNU Kabupaten Serang 2023-2025, Faturohman, menekankan pentingnya merancang program-program yang bermanfaat. Ia juga berharap seluruh pengurus dapat melaksanakan program-program ini dengan baik.

Baca juga: Lahirkan Pemimpin Muda Unggul, IPNU Batu Ceper Gelar Acara Ini

“Mari kita susun dengan baik program yang bermanfaat bagi seluruh pimpinan hingga ranting dan juga pimpinan komisariat dengan harapan kepada seluruh pengurus nanti dalam pelaksanaannya, bisa mengkolaborasikan dengan instansi swasta maupun negeri serta kita semuanya harus merancang dan mengkolaborasikan program tersebut,” ungkap Fatur dalam keterangnya, dikutip Senin, (23/10/2023).

Selain itu, Rapat kerja ini juga dihadiri oleh Asep Solehudin, Bendahara Umum PW IPNU Banten, ia menyampaikan pesan penting kepada kader PC IPNU Kabupaten Serang.

“Kita patut bersyukur, jika kita semua ditakdirkan bisa membersamai NU di abad ke 2 ini. Selain kita harus bersyukur, kita juga wajib menyiapkan diri dengan meningkatkan semangat berorganisasi dan meningkatkan kapasitas SDM organisasi kita,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar