“Coba angkat, coba angkat,” ucap driver tersebut.
Reaksi Warganet
Video perdebatan tersebut langsung menyebar luas di media sosial, salah satunya di Instagram @thinksmart_id. Warganet pun tidak tinggal diam, memberikan beragam komentar yang cukup menohok.
Banyak yang merasa bahwa driver ojol seharusnya lebih bijak dalam menangani situasi semacam ini.
“Kebanyakan ojol gini nih, saya juga sering gini. Order ambil botol plastik kosongan buat jus, berat gak kk? Banyak ga kk? Belum apa-apa sudah ngeluh,” tulis salah satunya, pengguna akun @dapuramakwulansaripasaribu dalam kolom komentar.
Sementara itu, @kky_ir10 yang juga seorang ojol menambahkan,
“Saya ojol tapi saya tidak kayak gitu. Lihat dulu orderannya, kalau tidak memungkinkan dibawa ke motor, tinggal bilang baik-baik ‘barangnya terlalu besar melebihi kapasitas motor, maaf saya cancel ya.” tulisnya.
BACA JUGA:Â Kode Redeem Ojol Terbaru 2025: Klaim Hadiahmu Sekarang dengan Cara Begini
Dari kejadian ini, kita bisa mengambil pelajaran bahwa komunikasi yang baik sangat penting dalam menghindari perdebatan dan kesalahpahaman. Baik driver ojol maupun penjaga toko seharusnya bisa saling memahami kapasitas dan batasan masing-masing agar situasi serupa tidak terulang lagi.






