Perkuat Sinergitas, Direktur UT Serang Kunjungi Ketua MUI Banten

Serang – Menjaga silaturahmi. Direktur Universitas Terbuka (UT) Serang Dr. Teguh Prakoso S. Pd. M. Hum., bersama jajarannya bersilaturahmi dengan Ketua MUI Provinsi Banten KH. Tb Hamdi Ma’ani di kediaman Abah Hamdi, Jumat (8/3/2024).

Dalam acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, Teguh Prakoso menyampaikan bahwa UT harus terus membangun sinergitas. Tanpa dukungan dan peran mitra, layanan UT tidak bisa berjalan dengan baik, termasuk di dalamnya para ulama. Kehadiranya menemui KH. Tb Hamdi Ma’ani itu tentu untuk semakin memperkuat hubungan yg telah terjalin.

“Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dorongan kepada UT Serang. Nasihat dan dukungan dari Ketua Umum MUI Provinsi Banten untuk kemajuan UT Serang tentu menjadi penyemangat langkah kami,” kata Teguh, Jumat (8/3/2024).

Baca juga: Jadi Ajang Silaturahmi, HIMA AP Uniba Adakan Pengenalan Prodi

Ia menyebutkan, kunjungan silaturahmi ini akan semakin memperkuat sinergitas UT Serang dan MUI Banten. Selain itu, dalam masa yang akan datang juga semakin memberikan semangat bagi UT Serang dalam memberikan kebermanfaat bagi banyak orang, khususnya dalam menyediakan layanan pendidikan tinggi yang berkualitas dengan beragam fleksibilitas.

“Oleh karena itu sinergitas, silaturahmi, dan berbagai harapan, serta dukungan kepada UT Serang adalah hal yang sangat penting.

Lebih lanjut, Direktur UT Serang berharap silaturahmi yang sudah terjalin baik akan menjadi lebih baik lagi. Harapannya turut berdampak pada peningkatan angka partisipasi kasar (APK) di Provinsi Banten. Sarana yang digunakan bisa melalui edukasi bagi para santri dan lingkungan pesantren.

K.H. Tb. Hamdi menyambut baik silaturahmi ini dan beliau mengatakan UT sebagai PTN dan MUI adalah instansi dan lembaga pemerintah terus yang terus berkomitmen dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI dengan sumber daya manusia yang cerdas dan berkarakter. Sinergitas UT Serang dan MUI Provinsi Banten adalah komitmen bersama meningkatkan kualitas SDM melalui peran dan kapasitas masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *