Persib ke Zona Degradasi Usai Dikandaskan oleh PSM Makassar

PareparePSM Makassar meraih kemenangan gemilang atas Persib Bandung dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2024. Hasil ini membawa Pasukan Ramang melonjak naik ke posisi enam dalam klasemen sementara.

Bertanding di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Sabtu (22/7/2023), PSM tampil menawan dengan mencetak empat gol berbanding dua dari Persib. Kenzo Nambu (menit ke-10), Victor Dethan (menit ke-28′), Everton Nascimento (menit ke-40′), dan Andy Harjito (menit ke-90′) menjadi penentu kemenangan bagi PSM.

Sementara itu, upaya dari Persib Bandung hanya mampu menghasilkan dua gol, yang dicetak oleh Marc Klok (menit ke-89′) dan satu gol bunuh diri oleh Yuran Fernandes (menit ke-86′).

Baca juga: Main di Kandang, Persita Menang Tipis Atas Persija

Dengan hasil ini, tim yang dilatih oleh Bernardo Tavares merangkak ke posisi keenam dalam klasemen dengan mengumpulkan 7 poin. Sebelumnya, PSM berada di posisi ke-12.

Sedangkan bagi Persib Bandung, kekalahan tersebut mengakibatkan mereka terperosok ke zona degradasi, menempati posisi ke-16 dalam klasemen. Maung Bandung baru berhasil mengumpulkan 3 poin dari total 4 pertandingan yang telah dilakoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar