Persija Jakarta Optimis Rebut Kemenangan Lawan Persik Kediri

Jakarta – Pasca mengalami kekalahan dalam pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta bersemangat menghadapi tantangan berikutnya di BRI Liga I. Mereka akan menghadapi Persik Kediri Sabtu (16/3/2024) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dalam pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, Persija menargetkan tiga poin saat menjamu Persik Kediri. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll, berbicara dalam sesi konferensi pralaga bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik. “Saya sempat meliburkan tim dua hari terlebih dahulu untuk membangkitkan mood pemain setelah kalah dari Persib pekan lalu (9/3/2024),” kata Thomas.

Baca juga: Cara Mudah Pesan Tiket Nonton Laga Persija vs Persik

“Setelah kembali latihan, kami melakukan banyak hal seperti latihan taktikal dan latihan finishing. Para pemain melakukannya dengan sangat baik,” tambahnya.

Meskipun saat ini berada di peringkat ke-12 dalam klasemen Liga 1 2023/2024, Thomas Doll berharap para pemainnya dapat tampil dengan bebas dan menampilkan performa terbaik mereka. Dia berharap Persija bisa pulang dengan tiga poin dari pertandingan melawan Persik Kediri.

“Tim saya harus bisa menampilkan permainan yang bagus. Di laga vs Persik kami sangat membutuhkan tiga poin,” tutur Thomas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *