Persija Merangkak Naik di Klasemen, Usai Kalahkan Persebaya Surabaya

Jakarta – Hasil pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya dalam pekan kelima berakhir dengan kemenangan tipis bagi tuan rumah.

Gol indah Ryo Matsumura menjadi pembeda dalam pertandingan ini, mengantarkan Persija meraih kemenangan 1-0.

Pertandingan Intens di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pertandingan berjalan intens di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Ryo Matsumura mencetak gol pada menit ke-38 setelah bekerjasama dengan Syahrian Abimanyu dan Witan Sulaeman. Skema gol tersebut memperlihatkan kerjasama apik dari para pemain Persija.

Kartu Merah untuk Persebaya

Persebaya Surabaya harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28 setelah Arief Catur Pamungkas mendapatkan kartu merah karena melanggar Witan Sulaeman yang sedang melancarkan serangan cepat. Keuntungan jumlah pemain membuat Persija semakin mendominasi jalannya pertandingan.

Gol Indah Ryo Matsumura

Ryo Matsumura mencatatkan gol indah setelah menerima umpan pendek dari Syahrian Abimanyu dan sentuhan akhir dari Witan Sulaeman. Gol ini disambut gegap gempita oleh Jakmania yang memenuhi tribun penonton.

Persebaya Tetap Berjuang Meski dengan 10 Pemain

Meski kekurangan satu pemain, Persebaya Surabaya tak menyerah dan mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan di babak kedua.

Baca juga: Live Streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Ini Link Gratisnya

Mereka beberapa kali menekan lini pertahanan Persija dalam upaya mencari gol balasan.

Kemenangan ini membawa Persija Jakarta naik ke peringkat 7 klasemen BRI Liga 1. Sementara Persebaya Surabaya tetap berada diperingkat 13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar