Personel Polres Lebak Diturunkan, Kawal Pengiriman Logistik Pemilu 2024

Lebak – Puluhan personel Polres Lebak diturunkan untuk mengamankan dan memgawal pengiriman logistik Pemilu 2024 di setiap daerah pemilihan (Dapil) di seluruh Kabupaten Lebak.

Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prastyo mengatakan, pengamanan logistik dilaksanakan dari tanggal 1 – 10 Februari 2024. Personel yang diturunkan untuk mengawal dan menjaga logistik berupa kotak suara aman.

“Untuk logistik yang sudah dikirim, yakni di Dapil 1, 2 dan 3. Untuk pengamanan disttribusi logistik pemilu sudah kita persiapkan,” ujar Eddy, Selasa (5/2/2024).

Disebutkan Eddy, setiap kendaraan yang mengirimkan logistik, akan dikawal oleh dua personel untuk menjaga logistik sampai ke setiap kecamatan.

“Untuk pengaman pengiriman logistik, kita menurunkan 75 personel, yang sudah sesuai SOP, setiap kendaraan akan kita kawal dua personel POLRI,” ujar Eddy.

Baca juga: Satlantas Polres Lebak Catat 106 Meninggal Selama 2023

Untuk diketahui, total di Kabupaten Lebak ada 6 Dapil yang akan mendapatkan logistik untuk Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang. Dari data KPU Lebak total ada 3.995 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 345 desa/kelurahan di 28 kecamatan seluruh Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *