Pertama Kalinya Sejak 2020, Akhirnya Barcelona Lolos Perempat Final Liga Champions

Barcelona – Untuk pertama kalinya sejak tahun 2020, Barcelona berhasil meraih tiket ke babak 8 besar Liga Champions setelah menghadapi pertarungan sengit melawan Napoli.

Dalam pertandingan yang seru ini, Klub asal Spanyol sukses menaklukkan Napoli dengan skor 3-1 pada Leg II, setelah sebelumnya di Leg I bermain imbang 1-1. Dengan agregat akhir 4-2, Barcelona dengan bangga melangkah ke perempat final.

Kemenangan Gemilang di Leg II

Laga seru antara Barcelona dan Napoli menyajikan momen-momen menegangkan bagi para penggemar sepakbola. Barcelona unggul lebih awal pada menit ke-17 babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Fermin Lopez dan Joao Cancelo. Meskipun Napoli memberikan perlawanan sengit, mereka baru bisa mencetak gol balasan melalui Amir Rrahmani.

Baca juga: Duel Sengit Barcelona vs Napoli di Liga Champions 2023/2024

Pada babak kedua, Barcelona semakin memperkuat dominasinya. Pada menit ke-82, Barca berhasil menambah keunggulan dan memastikan kemenangannya melalui gol yang dibukukan oleh Lewandowski. Gol tersebut tercipta setelah umpan manis dari Roberto yang melakukan penusukan ke kotak pinalti lawan.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim dalam pertandingan tersebut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *