Plt Ketum PPP Optimistis Sandiaga Uno Mendampingi Ganjar

Surabaya – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakin Sandiaga Uno akan menjadi Calon Wakil Presiden (cawapres) bersama Ganjar Pranowo.

“Kalau PPP saya yakini 99 persen peluang Sandiaga menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Yang 1 persen itu takdir Allah,” kata Mardiono saat menghadiri pelantikan pengurus DPP Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Kota Surabaya, Minggu (30/7/2023).

Lima Nama Cawapres yang Mengerucut

Dari lima nama calon wakil presiden yang mengerucut, Sandiaga Uno bersama PPP yang menyatakan mendukung Ganjar memiliki peluang tertinggi.

“Hari ini kan sudah mengerucut dari 10 nama menjadi lima nama. Nah di luar Sandiaga, ya empat nama lainnya kan sudah milk orang lain. Yang tersisa satu ya PPP dan itu Sandiaga,” ungkapnya.

Komunikasi Dengan PDIP dan Puan Maharani

PPP berkomunikasi baik dengan PDIP dan Puan Maharani yang sudah memberi kode bahwa Sandiaga Uno menjadi calon wakil presiden terdepan untuk mendampingi Ganjar.

“Komunikasi kami dengan PDIP baik. Yang disebut Mbak Puan pertama kali yang itu Sandiaga, kan begitu. Jadi Insyaallah PPP optimis. Komunikasi kami juga intens baik ke Bu Mega, ke Mbak Puan, dan ke Pak Hasto untuk melakukan komunikasi politik,” lanjutnya.

Sandiaga Uno Berjuang untuk Kemenangan PPP

Sandiaga Uno berkomitmen untuk berikhtiar dan kerja elektoral demi kemenangan PPP di Pemilu 2024, termasuk Pileg, Pilpres, dan Pilkada.

“Kami akan berjuang di Bappilu untuk memenangkan PPP, baik di Pileg, Pilpres, Pilkada. Jadi saya optimis, karena PPP mendapat antusias luar biasa dengan mengusung tema kita fokus pada pembangunan ekonomi,” kata Sandiaga.

Sandiaga Menyerahkan pada Takdir Allah

Sandiaga menyatakan bahwa satu persen keputusan akhir berada di tangan Allah, dan dia akan berusaha dengan kerja keras dan ikhlas untuk mencapai tujuan tersebut.

“Satu persen itu dari Allah. Insya Allah kami doa dan ikhtiar. Bahwa kami harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan tentunya kerja ikhlas, itu fokus kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar