Polisi Selidiki Pengendara Motor Meresahkan, Yang Suka Pamer Kelamin di Rangkasbitung

Lebak Satreskrim Polres Lebak melakukan penyeledikan dan mencari keberadaan pelaku pengendara motor meresahkan, yang sering pamer kelamin di wilayah Kota Rangkasbitung dan sekitarnya.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak, IPTU M. Alfian Hazali mengatakan, saat pihaknya sedang mengumpulkan alat bukti untuk mengejar pelaku yang meresahkan warga.

“Kami sudah bahas dan lagi Pulbaket (Pengumpulan bahan keterangan),” kata Alfian, dikutip Minggu (4/2/2024).

Ditambahkanya, untuk tahap penyeledikan pihaknya saat ini tahap penyeledikan, dalam mencari keberadaan pelaku yang sangat meresahkan.

“Jadi tahap selanjutnya, kami akan informasikan. Jadi tahapnya sekarang masih mengumpulkan bukti-bukti,” terang Alfian.

Baca juga: Polisi Berhasil Mengatasi Kericuhan Antar Pelajar di Lebak

Sementara warga Rangkasbitung Indah mengungkapkan, semoga pelaku segera ditangkap dan diamankan karena sudah meresahkan warga khususnya perempuan.

Dilanjutkan Indah, jika pelaku dibiarkan maka akan terus akan meresahkan, dan banyak warga khususnya perempuan yang ketakutan.

“Kalo bisa segera ditangkap, karena kita perempuan was-was karena kejadianya sudah beberapa kali terjadi. Karena ini pelaku ini sering berkeliaran di wilayah Rangkasbitung dan perkotaan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, viral warga Rangkasbitung yang mayoritas perempuan ramai-ramai curhat karena resah dengan seorang pengendara motor yang pamer alat kelamin. Curhatan warga tersebut viral, setelah diunggah akun Instagram @inforagkasbitung pada Minggu 28 Januari 2024 lalu.

Pada unggahan tersebut, warga yang tidak diketahui namanya mencurahkan kesedihan dan rasa trauma yang dialaminya. Diketahui pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan membuatnya ketakutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *