PPP Kembali Didatangi Pendaftar Bacabup Lebak, Kali Ini Ada Ahmad Jajuli

Lebak – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak kembali menjadi sorotan setelah banyak menerima pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati Lebak. Kali ini, ada Ahmad Jajuli yang mengambil formulir penjaringan untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Jajuli mengatakan bahwa akan mendaftar di tujuh partai di Lebak untuk menunjukan keseriusannya dalam pencalonan bakal calon bupati Lebak.

“Setelah PDIP, PKB, NasDem. hari ini saya ke PPP, lalu ke PKS dan saya masih menunggu pembukaan dari Gerindra dan Golkar,” kata Jajuli saat diwawancara di Kantor DPC PPP Lebak, Minggu (2/6/2024).

BACA JUGA: Atas Restu Ulama, Dita Fajar Bayhaqi Ambil Formulir Bacabup Lebak ke PPP

Ia juga akan segera mengembalikan formulir pendaftaran sesuai ketentuan yang ditetapkan panitia penjaringan PPP.

“Pengembalian formulir di PPP paling lambat tanggal 10, insyaallah scepatnya,” jelas dia.

Persaingan Bacabup Lebak

Pendaftaran Ahmad Jajuli menambah daftar panjang kandidat yang mendaftar ke PPP Lebak.

Sebelumnya, beberapa tokoh politisi dan pengusaha seperti Sanuji Pentamarta, Dede Supriyadi, Walidan, Hasbi Jayabaya, Tubagus Imron, dan Dita Fajar Bayhaqi sudah lebih dulu mengambil formulir di PPP Lebak.

BACA JUGA: Eks Sekretaris NasDem Kab Bogor, Ambil Formulir Penjaringan Bacabup Lebak ke PPP

Dengan semakin banyaknya pendaftar Bacabup di PPP, partai ini menunjukkan komitmennya dalam menjaring calon pemimpin yang terbaik untuk Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *