Pratama Arhan dan Tokyo Verdy Resmi Berpisah untuk Musim Depan

JakartaPratama Arhan resmi berpisah dari Tokyo Verdy untuk musim depan. Kontrak Arhan di Verdy akan berakhir pada akhir Januari ini, dan saat ini dia berstatus tanpa klub. Meski hanya tampil dalam empat laga bersama Verdy, pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan akan melanjutkan karirnya di luar negeri.

Arhan mengambil keputusan ini untuk perkembangan dirinya meskipun mendapatkan menit bermain yang minim di Ajinomoto Stadium bersama Verdy.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang besar selama berada di Jepang dan menyatakan bahwa selama dua tahun terakhir, ia telah banyak belajar dan mendapatkan pengalaman berharga.

Baca juga: Gol Kedua Pratama Arhan Dipersembahkan Untuk Sang Istri Tercinta

“Terimakasih atas support dan dukungannya yang begitu besar selama ini, untuk mengembangkan kemampuan sepak bola saya agar menjadi lebih baik lagi,” kata Arhan dilansir dari laman Tokyo Verdy.

“Saya telah mengambil keputusan baru pada musim laga tahun ini,” sambungnya.

Meskipun masih ada kekurangan, ia berjanji akan terus mengembangkan kemampuannya di sepak bola.

“Walaupun masih banyak kekurangan, saya yakin dan percaya sepenuhnya terhadap keputusan yang saya ambil ini,” ucap Arhan.

Dia optimis terhadap keputusan yang diambilnya dan berharap dapat memiliki karir yang lebih baik di masa depan. Arhan juga memohon doa dan dukungan terus-menerus dari para penggemar dan pemirsa setianya.

“Untuk dapat meningkatkan kemampuan diri saya untuk menjadi pemain sepak bola profesional yang lebih baik lagi, Saya mohon selalu doa dan dukungannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *