Pria Tewas Setelah Hubungan Intim di Hotel Cilegon

Cilegon – Seorang pria berusia 52 tahun dengan inisial SI dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan hubungan badan dengan teman kencannya di sebuah hotel di Cilegon, Banten.

Kejadian tragis itu terjadi pada Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 00.30 WIB di sebuah hotel di Kelurahan Sukmajaya, Cilegon.

Menurut informasi yang diperoleh, Senin (18/3/2024) sekitar pukul 23.45 WIB, pria tersebut bersama dengan teman wanitanya, WSA (28), tiba di hotel tersebut untuk berkencan.

Kapolsek Cilegon, AKP Choirul Anam, menyampaikan bahwa berdasarkan keterangan saksi, pria tersebut dan temannya masuk ke kamar hotel nomor 04.

Mereka melakukan hubungan intim, bahkan melakukannya hingga dua kali. Namun, setelah sesi kedua, pria tersebut tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan kehilangan kesadaran.

“Setelah melayani korban sebanyak 2 kali, sekitar pukul 00.30 WIB, kemudian korban SI (52) mengalami kejang dan tidak sadarkan diri. Kemudian saksi WSA (28) meminta tolong kepada rekannya, setelah saksi melihat korban masih dalam keadaan kejang-kejang kemudian saksi melaporkan kepada pihak pengelola hotel,” ujar Anam.

BACA JUGA: Supir Truk Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tol Cikande, Diduga Depresi Akibat Uang Nikah Habis karena Judi Online

Pihak hotel segera memeriksa korban dan tidak menemukan denyut nadi, menandakan bahwa pria tersebut telah meninggal dunia. Mereka segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Polisi datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di kamar hotel tempat korban dan teman wanitanya berkencan. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Cilegon untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saksi telah dibawa ke Polsek Cilegon untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Saat ini, kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *