PT Pertamina Fuel Terminal Ternate Raih Penghargaan CSR 2023

Ternate – Pemerintah Kota Ternate memberikan penghargaan tahun 2023 kepada PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate atas kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah mereka lakukan.

Walikota Ternate, Tauhid Soleman, memberikan penghargaan tersebut langsung kepada perusahaan ini pada Rabu (13/9/2023).

Walikota Tauhid Soleman mengapresiasi kinerja PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate dalam pelaksanaan CSR.

“Tentu program CSR PT Pertamina Fuel Terminal Ternate telah berkontribusi dalam beberapa hal yaitu upaya pengurangan dampak negatif lingkungan, melaksanakan SDGs, responsif dalam penanggulangan bencana, pemberdayaan masyarakat di ring 1 (satu) perusahaan dalam pelaksanaan program CSR yang berkelanjutan,” ujar Tauhid.

Baca juga: Jaga Pelestarian Alam, Pertamina Fuel Terminal Ternate Lepas Puluhan Penyu di Pantai Kastela

Manager PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate, Sebedeus Pangandaheng, merasa bahagia atas penghargaan yang diberikan oleh Walikota Ternate.

“Kami bahagia mendapatkan penghargaan atas kegiatan CSR yang telah kami lakukan di Kota Ternate terkhususnya di ring 1 (satu) perusahaan. Maka dari itu kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Ternate, pencapaian ini merupakan hasil sinergitas antar sesama stakeholder,” ujarnya.

Pangandaheng mengatakan bahwa ini adalah hasil sinergi antara perusahaan dan pemangku kepentingan.

Perusahaan ini telah melakukan program CSR yang sejalan dengan visi pemerintah Kota Ternate untuk memberdayakan masyarakat di sekitar perusahaan secara berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar