Raih Penghargaan, PMII Apresiasi PJ Walikota Palembang

Jakarta – Ratu Dewa, PJ Walikota Palembang, terima Innovative Goverment Award 2023 dari Kemendagri. Penghargaan itu resmi diserahkan Menteri Tito Karnavian, Selasa, (12/12/2023).

Respons positif datang dari PB PMII atas kinerja inovatif Pemkot Palembang. Abraham, Pengurus PMII, mengatakan bahwa ini merupakan langkah maju bagi Kota Palembang. Dia menyoroti kepemimpinan muda, inovatif, cerdas, dan peduli terhadap masyarakat yang dimiliki Kota Palembang saat ini.

Selain itu, menurut dia Pemkot Palembang di bawah kepemimpinan Ratu Dewa, PJ Walikota berhasil meraih penghargaan tersebut atas kerja keras dalam pengembangan sistem informasi administrasi online masyarakat Palembang (Simedang). Menurutnya, ini merupakan bukti komitmen pemerintah daerah terhadap inovasi di era digital.

Baca juga: PMII Serang Sukses Gelar Pelatihan Kader Lanjut (PKL)

Di samping itu, Abraham juga memberikan apresiasi terhadap program dapur tanggap gercep besti yang dijalankan oleh Pemkot Palembang untuk menangani stunting. Menurutnya, program ini merupakan suatu keunikan yang patut diacungi jempol.

“Penghargaan ini menunjukkan kerja keras Pemkot Palembang di bawah kepemimpinan Bapak Ratu Dewa dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di Kota Palembang. Ini juga harus menjadi contoh untuk seluruh Kabupaten Kota di Indonesia agar kepala daerah menginovasikan program yang dapat memberikan solusi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *