Ramai! LO Partai Politik Pertanyakan Stiker PKH Berisi Gambar Caleg Mantan Bupati

Lebak – Ramai beredar tangkapan layar grup WhatsApp Liaison Officer (LO) Partai Politik Bawaslu Lebak, mereka, mempertanyakan terkait stiker Program Keluarga Harapan (PKH) yang diduga adanya pelanggaran.

Stiker tersebut memuat gambar mantan Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang baru-baru ini mengundurkan diri untuk berpartisipasi sebagai calon legislatif (caleg) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Mohon penjelasan dan pemahaman kepada Bawaslu stiker ini di pasang sekitar tgl 28-29 Ada kah yg kurang pas,” kata salah satu LO Partai Politik di Lebak, Kamis (30/11/2023).

Baca juga: Akui Adanya Pelanggaran, Beranikah Bawaslu Menindak Prabowo-Gibran?

LO tersebut juga memberikan informasi bahwa stiker PKH baru dipasang setelah mantan Bupati dan Wakil Bupati Lebak mengundurkan diri.

“Bukannya tidak terpasang justru baru dipasang kemaren dan masif menggunakan perangkat desa RT/RW dll,” lanjutnya.

Isu ini telah menciptakan kegaduhan, terutama dalam konteks konsistensi Bawaslu dalam menegakkan keadilan tanpa adanya pemihakan kepada salah satu caleg mantan bupati dan wakil bupati tersebut.

Kelanjutan perkembangan isu ini akan terus dipantau untuk memastikan transparansi dan keadilan selama proses Pileg 2024 di Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *