Resmi! Garuda Indonesia Jadi Official Airline Golden Disc Awards ke-38

JakartaGaruda Indonesia, maskapai nasional, mendukung pemulihan pariwisata sebagai official airline untuk Golden Disc Awards ke-38. Acara ini, nerupakan ajang penghargaan musik terbesar Korea Selatan dan akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Langkah ini tidak hanya mendukung pemulihan pariwisata nasional tetapi juga sejalan dengan peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Korea Selatan. Golden Disc Awards sebelumnya sukses diadakan di beberapa negara, dan kini akan menjadi yang pertama di Indonesia.

Sebagai official airline, Garuda Indonesia akan memastikan kelancaran acara dengan mengoperasikan penerbangan tambahan rute Jakarta–Seoul pada 7 Januari 2024. Ini diharapkan dapat meningkatkan minat publik dan memenuhi kebutuhan aksesibilitas para penonton.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan bahwa penyelenggaraan Golden Disc Awards 2024 menjadi langkah strategis perusahaan dalam mendukung pemulihan pariwisata nasional

“Dengan mengedepankan layanan penerbangan yang menghadirkan keramahtamahan khas Indonesia mulai dari pre-flight, in-flight hingga post-flight, kiranya dukungan Garuda Indonesia terhadap Gloden Disc Award ini tidak hanya akan dapat memberikan pengalaman penerbangan yang seamless bagi penumpang, namun juga dapat menjadi momentum tersendiri bagi puncak pemulihan sektor pariwisata Indonesia dalam memperkenalkan Indonesia di mata global khususnya bagi penggemar musik Korea Selatan untuk menikmati berbagai pilihan destinasi unggulan di Indonesia melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman,” papar Irfan dalam keterangan resminya, Selasa (2/1/2024).

Baca juga: Wow! Garuda Berhasil Bawa 71 Ribu Penumpang di Libur Nataru 2023-2024

Saat ini, Garuda Indonesia telah melayani penerbangan langsung dari dan menuju Korea melalui Jakarta dan Bali sebanyak 8 kali setiap minggunya. Sejalan dengan pertumbuhan aktivitas pariwisata global, perusahaan berencana untuk meningkatkan frekuensi penerbangan, termasuk peningkatan frekuensi rute Seoul–Denpasar pp dari 2 kali seminggu menjadi empat kali seminggu mulai bulan Desember 2023.

Jadwal penerbangan Seoul–Denpasar akan dilayani dengan GA 871 dan GA 870, memperkuat konektivitas antara kedua destinasi. Garuda Indonesia berharap kehadirannya sebagai official airline pada Golden Disc Awards ke-38 akan menjadi langkah penting dalam mendukung acara internasional di Indonesia dan memperkenalkan negara ini kepada penggemar musik Korea Selatan serta wisatawan global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *