Resmi! Mason Mount Pindah ke Manchester United

RUANGBICARA.co.idMason Mount pemain berkebangsaan Inggris resmi pindah dari Chelsea ke Manchester United. Hal itu dilansir dari The Atlethic, Kamis (29/6/2023), The Red Devils julukan MU telah mencapai kesepakatan dan menyelesaikan saga transfer Mason Mount senilai GBP 60 juta (GBP 55 juta biaya transfer plus GBP 5 juta bonus).

Sebelumnya, tawaran dari pihak Manchester United sempat ditolak oleh Chelsea. Tak tanggung-tanggung, Chelsea menolak tiga tawaran resmi yang diajukan pihak Manchester United. Karena pihak The Blues ingin ada penambahan biaya penandatanganan dengan angka transfer senilai GBP 58 juta plus GBP 7 juta sebagai bonus. Tak tanggung-tanggung, Chelsea menolak tiga tawaran resmi yang diajukan pihak MU.

Meskipun menuai penolakan, tetapi pihak MU terus berusaha dengan mengajukan kembali penawaran. Apabila tawaran terakhir ditolak lagi, Pelatih Manchester United Erik Ten Haag mempertimbangkan untuk berpindah opsi gelandang lain. Namun pihak Chelsea akhirnya menerima tawaran senilai GBP 60 juta untuk Mount.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar